Siapa Saya?

Assalamu’alaykum.. Hello World 🙂

Perkenalkan nama saya..

Hmm…

Sepertinya untuk sekarang ini saya belum bisa memberitahukan identitas saya yang sebenarnya, karena ada alasan tertentu yg tidak bisa saya jelaskan. #sokmisterius
Tapi, yang  jelas saya adalah seorang mahasiswi di salah satu Universitas terbaik di Indonesia, khususnya di Yogyakarta. #eh, narsis.
Inisialnya Universitas Gadjah Mada
Eh, keceplosan. Malah bawa merk saya. Maaf ya agan2 kalo tidak sepakat dengan statement saya di atas. Hehee

Harapan saya, smoga blog ini dapat mendatangkan manfaat bagi temen2 sekalian.

Karena, “Sebaik-sebaik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.” <—- itu quotes dari mana ya, gak tau lah, yang penting maknanya. Setuju Gan??

Oke, gitu aja. Selamat menikmati 😀

Iklan

One comment on “Siapa Saya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s